PBFC Vs Persipura: Siap Jebol Gawang Mantan

PBFC Vs Persipura: Siap Jebol Gawang Mantan
PBFC Vs Persipura: Siap Jebol Gawang Mantan

jpnn.com - SAMARINDA- Eks Persipura Jayapura di tim Pusamania Borneo FC (PBFC) Gerlad Pangkali bakal membuktikan kelasnya. Dia terlecut untuk menjebol gawang tim yang membesarkan namanya itu dalam laga lanjutan ISC A 2016, di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (15/7) petang nanti.

Sebagai pemain yang pernah merumput bersama Persipura, Gerald adalah pemain yang banyak paham tentang gaya mantan rekan-rekannya. Karena itu, dia meyakini peluang menang PBFC terbuka.

"Kuncinya kami tak boleh lengah. Mereka memang tim istimewa, tapi bukan berarti tak bisa dikalahkan. Saya pribadi ingin cetak gol," katanya, Jumat (14/7) pagi.

Menurut pemain berposisi gelandang itu, kekuatan Persipura ada di kecepatan. Untuk itu, dalam sesi latihan telah diantisipasi dengan memberikan penjagaan yang konsisten dan pola defense yang diasah khusus oleh pelatih Dragan Djukanovic saat kehilangan bola.

"Pemain sudah siap. Mereka akan banyak menyerang dari sayap, karena itu harus dipaksa ke tengah, atau mematikan pergerakan sayap mereka," tandasnya. (dkk/jpnn)


SAMARINDA- Eks Persipura Jayapura di tim Pusamania Borneo FC (PBFC) Gerlad Pangkali bakal membuktikan kelasnya. Dia terlecut untuk menjebol gawang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News