Arsenal tak Pernah Menang Lawan Tim Tiga Besar

Arsenal tak Pernah Menang Lawan Tim Tiga Besar
Arsenal tak Pernah Menang Lawan Tim Tiga Besar. Foto: huffingtonpost

jpnn.com - LONDON - Arsenal dihantui rekor buruk saat bertandang ke markas Manchester City pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunner itu tak pernah menang melawan klub penghuni tiga besar dalam 16 laga terakhir.

Laman 8Facts Football, Minggu (18/1) menulis, prestasi terbaik Arsenal ketika melawan tim top three ialah mendapatkan tujuh hasil imbang. Selebihnya, skuat racikan Arsene Wenger itu selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Sialnya, Arsenal juga selalu menjadi lumbung gol bagi lawan-lawannya. Total, Arsenal sudah kebobolan 25 gol dalam 16 pertandingan itu. Di sisi lain, Arsenal hanya bisa menjebol gawang lawan sebanyak 12 kali.

Kans Arsenal untuk mengakhiri rekor buruk itu juga sangat tipis. Sebab, Meriam London, julukan lain Arsenal akan datang dengan kondisi pincang. Beberapa pemain kunci Arsenal harus absen karena tengah dihantam cedera.

Mereka di antaranya ialah Mathieu Debuchy yang mengalami cedera bahu. Selain itu, Arsenal juga kehilangan Mikel Arteta yang baru saja menjalani operasi engkel. Cukup? Belum. Arsenal juga terancam tak bisa menurunkan Danny Welbeck yang saat ini dibekap cedera paha. (jos/jpnn)

 


LONDON - Arsenal dihantui rekor buruk saat bertandang ke markas Manchester City pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunner


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News