Suharno Nilai Duo Afrika Rudi dan Kennedy Belum Maksimal

Suharno Nilai Duo Afrika Rudi dan Kennedy Belum Maksimal
Suharno Nilai Duo Afrika Rudi dan Kennedy Belum Maksimal

jpnn.com - PELATIH Arema Cronus Suharno menilai duo pemain asingnya asal Afrika, Yao Rudy dan Sengbah Kennedy masih belum maksimal. Namun, peningkatan dibanding laga uji coba sebelumnya disebut sudah terlihat.

"Rudy dan Sengbah Kennedy masih perlu waktu. Masalahnya cuma di komunikasi saja," katanya usai timnya membungkam Mitra Kukar 5-2 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (18/1) petang.

Suharno menilai Rudy mulai bisa menempatkan dirinya sebagai striker saat bertandem dengan Cristian Gonzales. Pelatih tambun itu ingin Rudy bisa memainkan peran seperti Samsul Arif

"Tadi kami sengaja pakai dua striker karena saya ingin Rudy duet dengan Gonzales. Kalau Samsul Arif bisa main di sayap dan striker. Kami ingin Rudi seperti itu." Tambahnya.

Secara kerja sama, masih ada kurang paham karena kesulitan komunikasi. Hanya, untuk fisik, kedua pemain itu dinilai mulai bisa mengimbangi pemain lain dan bermain seperti yang diinginkan oleh Suharno. (upi/mas)


PELATIH Arema Cronus Suharno menilai duo pemain asingnya asal Afrika, Yao Rudy dan Sengbah Kennedy masih belum maksimal. Namun, peningkatan dibanding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News