Ini Alasan Ancelotti tak Butuh Rotasi Pemain Madrid

Ini Alasan Ancelotti tak Butuh Rotasi Pemain Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Para pemain Real Madrid harus bersiap memeras keringatnya di sisa musim ini. Pasalnya, pelatih Carlo Ancelotti enggan melakukan rotasi untuk tim berjuluk Los Blancos itu.

Padahal, para pemain Madrid dianggap sedang berjuang dengan kelelahan. Hal itulah yang membuat Madrid tampil buruk dalam beberapa laga terakhir. salah satunya ialah ketika disingkirkan Atletico Madrid dari Copa Del Rey 2014/2015.

“Saya tak butuh rotasi. Rotasi bukanlah segalanya. Rotasi penting ketika pemain kelelahan. Namun, saya tak melihat para pemain kelelahan,” terang Ancelotti di laman Football Espana, Minggu (18/1).

Hal itu kembali akan dibuktikan ketika Madrid bertandang ke markas Getafe pada pekan ke-19 La Liga 2014/2015 di Coliseum Alfonzo Perez, Minggu (18/1) malam WIB.

“Skuat ini tak terlalu kecil. Ronaldo dan Kroos bermain lebih banyak dibandingkan yang lain karena mereka pemain sangat penting. Saya pikir, mereka tak butuh istirahat,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Para pemain Real Madrid harus bersiap memeras keringatnya di sisa musim ini. Pasalnya, pelatih Carlo Ancelotti enggan melakukan rotasi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News