Cetak Assist Lagi, Fabregas Ukir Sejarah

Cetak Assist Lagi, Fabregas Ukir Sejarah
Cesc Fabregas. Foto: TheGuardian

jpnn.com - LONDON - Keputusan Cesc Fabregas hengkang ke Chelsea sangat tepat. Bersama Chelsea, mantan penggawa Barcelona itu berhasil menemukan sentuhannya sebagai pengatur serangan ulung.

Assist demi assist terus saja diukir Fabregas. Terbaru, Fabregas memberikan assist pada Diego Costa ketika Chelsea menekuk Swansea City dengan skor 5-0 di Liberty Stadium, Sabtu (17/1).

Itu adalah assist ke-15 yang berhasil diciptakan Fabregas musim ini. Pria asal Spanyol itupun menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mampu menciptakan 15 assist dalam dua musim berbeda.

Sebelumnya, Fabregas melakukannya ketika masih membela panji Arsenal. Fabregas juga berhasil mematahkan rekor Steven Gerrard sebagai pencetak assist terbanyak musim lalu.

Saat itu, Gerrard berhasil memberikan 13 assit bagi rekan-rekannya. Fabregas pun kini kian kokoh di puncak klasemen pencetak assist terbanyak di lima liga tertinggi Eropa. (jos/jpnn)

 


LONDON - Keputusan Cesc Fabregas hengkang ke Chelsea sangat tepat. Bersama Chelsea, mantan penggawa Barcelona itu berhasil menemukan sentuhannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News