Masih Subur, Destro Kian Betah di Roma

Masih Subur, Destro Kian Betah di Roma
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - ROMA- Mattia Destro menegaskan kesetiannya pada  AS Roma. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku ingin tetap melanjutkan karirnya bersama Roma hingga musim ini berakhir.

Hal itu tak lepas dari kesuksesan Destro mencetak gol saat Roma diimbangi Palermo di Renzo Barbera, Minggu (18/1) dini hari WIB. Itu adalah gol kelima dalam tujuh laga yang dijalani Destro.

“Ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya adalah pemain Roma,” terang Destro setelah laga di laman Rai Sport.

Sebelumnya, masa depan Destro sempat menjadi pembicaraan panas. Penyerang timnas Italia itu terus saja dihubung-hubungkan dengan beberapa tim besar. Di antaranya ialah Inter Milan, AC Milan dan Arsenal.

“Posisi saya adalah striker. Saya ingin bermain baik dan mencetak gol. Memang memalukan karena kami tak bisa mendapatkan kemenangan. Namun, saya senang bisa mencetak gol,” tegas Destro. (jos/jpnn)


ROMA- Mattia Destro menegaskan kesetiannya pada  AS Roma. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku ingin tetap melanjutkan karirnya bersama Roma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News