Aji Pantau Dua Pemain Mitra Kukar

Aji Pantau Dua Pemain Mitra Kukar
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso (menendang bola). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIM pelatih Timnas U-23 batal memantau pemain ke SCM Cup Grup A di Kota Padang. Namun, untuk SCM Cup grup B di Kota Malang, Aji Santoso melakukan pemantauan langsung.

Pelatih asli Malang itu mengaku sedang melihat dua pemain dari Mitra Kukar. Satu pemain bisa masuk dalam Timnas Kualifikasi Pra Piala Asia U-23, satu pemain lainnya untuk Timnas U-23 proyeksi SEA Games 2015.

"Saya tidak bisa sebutkan namanya. Nanti saja. Saya ingin melihat bagaimana mereka bermain di pertandingan mereka sesungguhnya," kata Aji melalui pesan singkat, Sabtu (18/1) sore.

Sebelumnya JPNN.com mendapatkan info jika salah satu pemain Mitra Kukar yang dipantau adalah Yogi Rahadian. Pemain yang usianya belum genap 22 tahun tersebut dinilai cukup potensial untuk mengisi lini depan skuat Garuda Muda.

Dalam siaran langsung SCM Cup antara Arema Cronus kontra Mitra Kukar, Yogi juga mampu tampil impresif. Dia mampu beberapa kali menyulitkan pertahanan tim tuan rumah.

Satu pemain lainnya kemungkinan bek sayap Syahrizal Syahbuddin. Secara usia dia masih 21 tahun tetapi dalam laga perdana grup B SCM Cup, dia sudah dimainkan sebagai starter.(upi/mas)


TIM pelatih Timnas U-23 batal memantau pemain ke SCM Cup Grup A di Kota Padang. Namun, untuk SCM Cup grup B di Kota Malang, Aji Santoso melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News