Tottenham Paling Sering Raih Poin Dramatis

Tottenham Paling Sering Raih Poin Dramatis
Tottenham Hotspurs. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Tim-tim yang bersua Tottenham Hotspur diwajibkan siaga hingga pertandingan berakhir. Pasalnya, Tottenham saat ini menjelma sebagai tim yang mendapatkan angka terbanyak dari kemenangan dramatis.

Terbaru, Tottenham menunjukkannya ketika menekuk Sunderland dengan skor 2-1 pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015 di White Hart Lane, Sbtu (17/1) malam WIB.

Dalam laga itu, gol kemenangan Tottenham dicetak Christian Eriksen ketika pertandingan hanya tersisa dua menit. Total, Tottenham sudah memenangi sepuluh angka dengan gol yang dicetak pada menit ke-88 atau seterusnya.

Jumlah itu merupakan yang tertinggi di Premier League musim ini.

Khusus untuk Eriksen, itu adalah gol kedelapannya di Premier League musim ini. Eriksen berhasil memperbaiki catatanya pada musim lalu ketika hanya bisa mencetak tujuh gol.

“Saya pikir kami bermain lebih baik dibandingkan Sunderland sepanjang pertandingan. Di babak kedua, kami juga jauh lebih baik,” terang pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino setelah laga di laman Sky Sport. (jos/jpnn)


LONDON- Tim-tim yang bersua Tottenham Hotspur diwajibkan siaga hingga pertandingan berakhir. Pasalnya, Tottenham saat ini menjelma sebagai tim yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News