Enrique Kembalikan El Haddadi ke Barcelona B

Enrique Kembalikan El Haddadi ke Barcelona B
Luis Enrique. FOTO: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Munir El Haddadi akhirnya harus rela kembali ke Barcelona B. Pasalnya, pelatih Barcelona, Luis Enrique tak bisa memberikan jaminan tempat utama bagi pemain berusia 19 tahun itu.

Sebelumnya, El Haddadi sempat digadang-gadang bakal mampu menerobos skuat utama Barcelona. Apalagi, pemain binaan La Masia itu sudah sepuluh kali tampil di tim senior. Namun, Enrique ternyata memiliki pandangan berbeda.

“Munir El Haddadi kembali ke Barcelona B karena saya tak bisa memberikan garansi menit bermain padanya. Akan lebih baik baginya untuk kembali ke tim B,” terang Enrique di laman Marca, Minggu (18/1).

El Haddadi bukanlah satu-satunya pemain yang tersingkir dari skuat Barcelona. Saat ini, bek kaan Douglas juga selalu kesulitan mendapatkan posisi inti di tim berjuluk Blaugrana tersebut.

“Sudah jelas bahwa tidak semua pemain akan mendapatkan kesempatan bermain. Douglas berada dalam posisi sulit. Namun, dia berlatih dengan baik dan menunjukkan niat untuk berkembang,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Munir El Haddadi akhirnya harus rela kembali ke Barcelona B. Pasalnya, pelatih Barcelona, Luis Enrique tak bisa memberikan jaminan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News