Diimbangi Empoli, Inter Catat 2 Rekor Buruk

Diimbangi Empoli, Inter Catat 2 Rekor Buruk
Pemain Empoli Levan Mchedlidze (kiri) mendapat hadangan Danilo D'ambrosio saat akan memperebutkan bola. Foto: SkySport

jpnn.com - MILAN - Inter Milan mengukir dua rekor buruk setelah ditahan imbang Empoli pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Di satu sisi, Inter hanya mampu menguasai permainan sebanyak 39 persen.

Itu adalah persentase terendah yang dibukukan Inter di Serie A musim ini. Di sisi lain, Inter hanya bisa melepaskan dua tembakan pada babak pertama. Itu juga merupakan jumlah terendah musim ini.

“Dalam laga itu, kami hanya menguasai bola tanpa mengalirkannya. Itu tak berguna. Striker perlu bergerak lebih banyak dan menciptakan ruang,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini di laman Rai Sport, Minggu (18/1).

Hasil itu menghentikan tren kemenangan yang sudah diraih Inter. Sebelumnya, tim berjuluk I Nerazzurri tersebut berhasil tampil impresif ketika menekuk Genoa dengan skor 3-1.

“Kami harus membangun serangan dari bawah, memiliki keberanian untuk mengambil resiko dan memainkan bola. Sebab, kami adalah Inter. Berada di bawah tekanan lawan bukanlah gaya kami,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan mengukir dua rekor buruk setelah ditahan imbang Empoli pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Di satu sisi, Inter hanya mampu menguasai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News