Persija Kalah Gara-gara 10 Pemain, Ini akan Dilakukan RD

Persija Kalah Gara-gara 10 Pemain, Ini akan Dilakukan RD
Pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Permainan menyerang saja tak cukup untuk membawa Persija meraih kemenangan. Finishing touch barisan depan Macan Kemayoran, menjadi evaluasi pelatih Rahmad Darmawan pasca takluk 0-1 dari Sriwijaya FC di Stadion Agus Salim, Padang, Minggu (18/1) pagi.

Sriwijaya FC berhasil membungkam Persija melalui kaki Ferdinand Sinaga pada menit ke-71. Namun, catatannya, Sriwijaya baru bisa unggul setelah Pemain Persija Saiful Indra Cahya mendapatkan kartu merah pada menit ke-69.

"Saya tetap puas melihat permainan anak-anak, bermain dengan sepuluh orang bisa tetap maksimal. Kami sebenarnya juga ada peluang, tapi finishing masih kurang," ucapnya saat dihubungi, Minggu (18/1) siang tadi.

Kombinasi serangan menurut pelatih 48 tahun itu, sudah mulai terlihat dan semakin variatif. Menunjukkan progres dibanding saat timnya tampil di Trofeo Persija pada 11 Januari lalu.

"Finishing harus lebih baik di pertandingan berikutnya. Karena peluang, kami bisa menciptakan banyak," tandasnya.

Dengan hasil ini, Persija mendampingi Semen Padang dengan hasil sama-sama kalah 0-1. Keduanya menempati peringkat ketiga dan keempat dan belum mendapat poin di SCM Cup 2015. (upi/mas)


JAKARTA - Permainan menyerang saja tak cukup untuk membawa Persija meraih kemenangan. Finishing touch barisan depan Macan Kemayoran, menjadi evaluasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News