Arsenal Terus Menekan, Mourinho Malah Senang

Arsenal Terus Menekan, Mourinho Malah Senang
GETTY IMAGES

jpnn.com - LONDON- Perjalanan Chelsea merebut gelar juara akan dilanjutkan ketika bertandang ke markas Queens Park Rangers pada pekan ke-32 Premier League di Loftus Road, Minggu (12/4) malam WIB.

Chelsea harus menang jika ingin menjaga kans juara. Pasalnya, Chelsea saat ini hanya unggul empat poin dari Arsenal. Namun, tim berjuluk The Blues itu masih memiliki tabungan dua laga.

“Kami tak terpengaruh dengan situasi apapun. Kami hanya berpikir tentang diri kami sendiri. Saya tahu, kami akan bermain melawan QPR,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Goal.

Kans Chelsea memetik kemenangan terbuka lebar karena hanya menghadapi tim yang saat ini menghuni zona degradasi. Jika sanggup menang, Chelsea bisa menjauh dari tekanan Arsenal.

“Kami tahu, laga akan sulit. Namun, kami akan fokus. Ketika laga melawan QPR berakhir, kami akan memikirkan pertandingan selanjutnya. Saya senang dengan situasi seperti ini,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Perjalanan Chelsea merebut gelar juara akan dilanjutkan ketika bertandang ke markas Queens Park Rangers pada pekan ke-32 Premier League di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News