MU Lebih Takut Hadapi Tim Papan Bawah Dibanding Lawan City

MU Lebih Takut Hadapi Tim Papan Bawah Dibanding Lawan City
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal memanaskan situasi jelang derby Manchester United kontra Manchester City pada pekan ke-32 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (12/4).

Pelatih asal Belanda itu mengaku lebih takut menghadapi tim papan bawah dibandingkan bersua City. Van Gaal merujuk pada kemenangan MU ketika menekuk Aston Villa dengan sko 3-1 pekan lalu.

“Dalam laga nanti, kami harus wait and see jika ingin melanjutkan performa bagus melawan City. Saya lebih takut menghadapi Villa ketimbang City,” terang Van Gaal di laman Goal.

Van Gaal mengatakan, City tak akan menerapkan permainan bola panjang. Jika prediksi itu benar, Van Gaal tentu bakal bahagia. Pasalnya, permainan bola panjang memang sulit dihentikan.

“Melawan City, saya tak memprediksi akan ada banyak bola panjang. Itulah mengapa saya tak terlalu takut menghadapi City, terlepas dari kekalahan melawan mereka,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Louis Van Gaal memanaskan situasi jelang derby Manchester United kontra Manchester City pada pekan ke-32 Premier League 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News