Arsenal Torehkan Rekor Terburuk Dalam 11 Tahun

Arsenal Torehkan Rekor Terburuk Dalam 11 Tahun
Arsene Wenger.

jpnn.com - LONDON - Arsenal menelan kekecewaan ganda setelah ditahan imbang Liverpool pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015. Bukan hanya gagal memetik kemenangan, Arsenal juga mengukir rekor buruk.

Dalam laga itu, Arsenal hanya mampu menguasai permainan sebanyak 36,5 persen. Laman BBC, Senin (22/12) menulis, itu adalah penguasaan bola terendah Arsenal sejak musim 2003 silam.

Dalam laga yang dilangsungkan di Anfield, Minggu (21/12) malam WIB, Arsenal memang tampil di bawah tekanan Liverpool. Tim berjuluk The Gunners itu hanya bisa melepaskan enam tembakan.

Dari jumlah itu, hanya empat tembakan yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Liverpool berhasil melepaskan 26 tembakan dengan 13 di antaranya berstatus shots on goal.

Hasil imbang itu membuat Arsenal masih terpaku di posisi keenam setelah hanya bisa mengemas 27 angka. Di sisi lain, Liverpool tertahan di urutan kesepuluh dengan koleksi 22 poin. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal menelan kekecewaan ganda setelah ditahan imbang Liverpool pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015. Bukan hanya gagal memetik kemenangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News