Arsenal vs Liverpool: Jurgen Klopp Puji 4 Pemain The Gunners

Arsenal vs Liverpool: Jurgen Klopp Puji 4 Pemain The Gunners
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto; (REUTERS)

jpnn.com, LONDON - Laga panas tersaji pada pekan kesembilan Premier League 2022/23 saat Arsenal menjamu Liverpool. Jurgen Klopp beri sanjungan terhadap skuad The Gunners.

Duel Arsenal vs Liverpool berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak sungkan menyanjung empat pemain Arsenal.

Juru taktik asal Jerman itu terkesan dengan nama-nama, seperti Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, hingga Bukayo Saka.

"Arsenal punya skuad dengan banyak talenta hebat. Saya sangat antusias melihat Gabriel Martinelli, saya juga pernah berbicara dengan Martin Odegaard di Norwegia saat dia masih berusia 15 tahun," ucap Klopp dilansir Sportsmolei.

"Bukayo Saka, luar biasa!, sementara Gabriel Jesus, Anda bisa lihat betapa cemerlangnya dia. Jadi, Arsenal memiliki tim muda berkualitas," imbuh eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Tak cuma menyanjung empat pemain Arsenal, Klopp juga memuji Mikel Arteta. Dia menilai pelatih asal Spanyol tersebut telah melakukan hal luar biasa bersama The Gunners.

"Mikel Arteta melakukan pekerjaan sangat luar biasa (di Arsenal, red). Sebagai pelatih, kami terkadang tidak punya waktu yang dibutuhkan. Jadi, apa yang dibangun Arteta sungguh luar biasa," tukasnya.

Jelang laga Arsenal vs Liverpool, Jurgen Klopp memuji 4 pemain The Gunners. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News