Arseto Pariadji Ditelepon Pendukung Jokowi, Mau Disembelih

Arseto Pariadji Ditelepon Pendukung Jokowi, Mau Disembelih
Arseto Pariadji. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nama Arseto Pariadji sukses menyita perhatian warganet. Di sejumlah media sosial seperti Instagram hingga YouTube, rekaman gambar dan suara dari pria yang mengaku bernama Arseto itu bikin penduduk internet antre memberi komentar.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, pria yang sering tampil memakai topi ini bukan orang baru kemarin menggunakan media sosial. Salah satu yang cukup memicu perhatian warganet adalah ucapannya soal undangan pernikahan anak Jokowi yang ditarif 25 juta.

Nah, setelah bikin geger dengan topik tersebut, Arseto kabarnya dicari pendukung Jokowi.

"Saya memang dulu ditawari undangan anaknya Jokowi 1 undangan 25 juta, saya di telp pendukungnya mau disembelih saya bilang silahkan datang saya tunggu di kelapa gading. Tidak datang datang juga," tulis Arseto di akun arseto.suryoadji.

Beragam komentar membanjiri. Salah satunya dari pemilik aku febria.ira. "Makasih hiburan pagi”nya bang. Daripada liat program tv alay mending liat video abang. Super ngakak spontan uhuy ???????? pak @jokowi apabila sedang penat silahkan liat video ini, lumayan mengocok perut. Yg percaya sama video ini hanya dumb people," tulisnya. (adk/jpnn)

 


Postingan dari Arseto Pariadji atau Arseto Suryoadji sukses memberikan hiburan buat sejumlah warganet.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News