Arsjad Prioritaskan Urusan Bisnis dan KADIN, Tim Ganjar Diminta Menunggu

Arsjad Prioritaskan Urusan Bisnis dan KADIN, Tim Ganjar Diminta Menunggu
Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid bakal fokus mengurusi organisasi awal sebelum pria kelahiran Jakarta itu resmi bekerja sebagai ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Dia mengatakan itu dalam konferensi pers setelah elite parpol pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 bersama pimpinan TPN melaksanakan rapat di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

"Beliau memang memerlukan waktu untuk melakukan ketentuan organisasi bagi KADIN ataupun bagi beliau ini yang juga menjadi direktur utama dari beberapa perusahaan yang statusnya go public," kata Hasto dalam konferensi pers, Rabu.

Dia mengatakan Arsjad menerapkan prinsip tata organisasi yang baik sehingga Dirut PT Indika Energy itu lebih dahulu mengurusi organisasi awal sebelum fokus ke TPN.

"Jadi, aspek-aspek good governance harus ada yang dipenuhi," lanjut Hasto.

Pria kelahiran Yogyakarta itu tidak memungkiri Arsjad turut hadir dalam rapat petinggi TPN dengan para ketum partai pendukung Ganjar seperti di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu ini. 

Arsjad dalam rapat bahkan sudah menerima sejumlah arahan dari para ketua umum parpol, terutama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Seluruh arahan sudah disampaikan untuk membangun kesatupaduan antara parpol dan relawan yang diorganisir oleh TPN," ujar Hasto.

Ketua KADIN Arsjad Rasjid bakal fokus mengurusi organisasi asal sebelum akhirnya bekerja dalam jabatan Ketua TPN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News