Yohanes Rumpak: Arsjad Rasjid Mampu Yakinkan Anak Muda Memenangkan Ganjar

Yohanes Rumpak: Arsjad Rasjid Mampu Yakinkan Anak Muda Memenangkan Ganjar
Politikus muda PDI Perjuangan yang berlatar belakang praktisi UMKM Yohanes Rumpak dan Ketua DPP PDIP Djarot Saeful Hidayat. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Politikus muda PDI Perjuangan yang berlatar belakang praktisi UMKM Yohanes Rumpak meyakini Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsjad Rasjid yang dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mampu mengonsolidasikan kekuatan anak muda unrtuk memenangkan kontestasi pada Pilpres 2024.

Mantan General Manager CU Keling Kumang itu, mengatakan Arsjad Rasjid memiliki sejumlah pengalaman matang baik di dalam dan luar negeri.

“Berkaitan dengan Pilpres 2024, sekitar 60 persen pemilih kita adalah dari kalangan anak muda. Ini adalah kekuatan sehingga penunjukan Pak Arsjad Rasjid sebagai ketua tim pemenangan akan mampu meyakinkan anak muda untuk memenangkan Mas Ganjar,” ujar Rumpak yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar pada Sabtu (9/9/2023).

Dia menilai Arsjad yang berjiwa muda ini akan memperkuat solidaritas generasi muda Indonesia untuk kemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Kalbar ini menilai dari pengalaman bisnis, Arsjad Rasjid akan menjadi magnet tersendiri untuk menginspirasi anak muda.

Sebab untuk menuju Indonesia emas 2045, kita butuh gerak cepat pertumbuhan ekonomi.

Rumpak menambahkan Arsjad Rasjid akan memberikan gambarakan kontekstual dan menginspirasi anak muda berjiwa entepreneur.

Hal ini sejalan dengan Ganjar seperti sudah dilakukannya di Jawa Tengah dengan pengembangan UMKM yang signifikan.

Politikus muda PDIP Yohanes Rumpak meyakini Arsjad Rasjid selaku Ketua PTN Ganjar Pranowo mampu mengonsolidasikan kekuatan anak muda memenangi Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News