Arsjad Rasjid Bersyukur Dapat Dukungan dari Kadin Kaltara

Arsjad Rasjid Bersyukur Dapat Dukungan dari Kadin Kaltara
Calon Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen Tips Padan dan Ketua Umum Kadin Kalimantan Utara Kilit Laing di Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Kamis (29/4/2021). Foto: Dok. Kadin

jpnn.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Periode 2021 - 2026 Arsjad Rasjid bersyukur mendapat dukungan dari Kadin Kalimantan Utara (Kaltara).

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Kadin Kaltara karena semuanya hadir dari Kadin kabupaten/kota memberikan dukungan dan pilihan kepada saya," kata Arsjad Rasjid saat acara silaturahmi dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Tanjung Selor, Kaltara, Kamis (29/4).

Arsjad berharap Kadin harus inklusif dan kolaboratif. Inklusif itu harus dari pengusaha mikro, kecil, besar yang harus dihormati secara sama.

Arsjad mengatakan pengusaha di daerah harus diangkat karena ekonomi nasional bisa sukses bila ekonomi daerah sukses dan itu merupakan pekerjaan rumah.

"Apalagi dengan pandemi ini hampir berhenti dan pekerjaan rumah kami banyak. Jadi, waktu kita bersatu jangan sampai dipecah belah,” katanya.

Dia mengungkapkan sudah bertemu keluarga besar Kadin di daerah dengan mendengarkan harapan dari Kadin daerah yang ada dalam programnya.

Arsjad juga memaparkan tentang visi misinya. “Kadin itu harus inklusif dan kolaboratif, pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi dengan empat pilar,” kata Arsjad.

Menurut Arsjad, pilar pertama adalah masalah kesehatan dan memperkuat industri kesehatan. Pilar kedua, ekonomi nasional dan ekonomi daerah. “Apabila ekonomi nasional sukses bila ekonomi daerah sukses,” ujar Arsjad.

Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Periode 2021 - 2026 Arsjad Rasjid bersyukur mendapat dukungan dari Kadin Kalimantan Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News