Arsjad Rasjid: Indonesia Butuh Lebih Banyak Pengusaha

Arsjad Rasjid: Indonesia Butuh Lebih Banyak Pengusaha
Ketua Dewan Penyantun Masyarakat Ekonomi Syariah Arsjad Rasjid memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta periode 2021-2023 di Jakarta, Sabtu (17/4/2021). Foto: Dok. MES

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Penyantun Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Arsjad Rasjid menyatakan populasi pengusaha sangat penting untuk menanggulangi permasalahan ekonomi bangsa.

“Indonesia masih kekurangan pengusaha,” kata Arsjad Rasjid pada acara Pelantikan Pengurus MES DKI Jakarta, yang digelar di Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Arsjad Rasjid yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN) itu mengingatkan semua pihak harus saling membantu untuk mendorong penambahan jumlah pengusaha di Indonesia.

"(Penambahan jumlah penguasaha, red) agar bisa membuat lapangan pekerjaan yang lebih besar. Dengan membuat lapangan kerja lebih besar, maka dapat mengurangi kemiskinan,” ujar Arsjad.

Arsjad Rasjid: Indonesia Butuh Lebih Banyak Pengusaha

Kiri ke kanan: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua Dewan Pembina MES DKI Jakarta Sandiaga Uno, Tokoh Pengusaha Muslim Abdul Latief, Ketua Umum MES Pusat Erick Thohir, Ketua Umum MES DKI Jakarta Tito Maulana, dan Ketua Dewan Penyantun MES Pusat Arsjad Rasjid pada acara pelantikan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta periode 2021-2023 di Jakarta, Sabtu (17/4/2021). Foto: Dok. MES

 

Menurut Arsjad, pemerintah sejauh ini sudah sangat mendukung iklim berusaha agar tercipta lebih banyak lagi pengusaha di Indonesia.

Ketua Dewan Penyantun Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Arsjad Rasjid menyatakan populasi pengusaha sangat penting untuk menanggulangi permasalahan ekonomi bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News