Arsjad Rasjid Resmi Ditunjuk Menjadi Komisaris Kopi Kenangan

Arsjad Rasjid Resmi Ditunjuk Menjadi Komisaris Kopi Kenangan
Arsjad Rasjid komisaris Kopi Kenangan. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PT Bumi Berkah Boga (BBB) resmi mengangkat pengusaha lintas industri sekaligus Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Arsjad Rasjid sebagai Komisaris.

Bergabungnya Arsjad Rasjid sebagai Komisaris diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi PT Bumi Berkah Boga.

CEO dan Co-Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata mengatakan konsul dan pengalaman beliau diharapkan dapat membantu Kenangan Brands, sebagai perusahaan yang menaungi brand-brand lokal, seperti Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, dan Kenangan Manis, bersaing di pasar global.

“Bapak Arsjad adalah sosok terbaik dan paling tepat untuk bergabung dalam Dewan Komisaris PT Bumi Berkah Boga. Lewat pengalaman dan keahlian beliau, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk senantiasa mengembangan industri F&B," ujar Edward, Selasa (12/4).

Dia berharap dapat melihat Kenangan Brands termasuk juga UMKM Indonesia lainnya makin maju dan berkembang sehingga dapat membuka jalan bagi semua brand lokal yang berkualitas berani bersaing di luar.

Arsjad Rasjid yang merupakan alumnus Pepperdine University telah menduduki posisi Komisaris Utama dan Komisaris di berbagai industri, seperti perusahaan finansial, media, konstruksi, energi dan pertambangan.

Rekam jejak dan pencapaian profesional Arsjad Rasjid yang mengesankan diharapkan dapat menuntun PT Bumi Berkah Boga untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan pelayanan agar dapat bersaing baik di dalam negeri maupun pasar global. (mcr28/jpnn)


PT Bumi Berkah Boga (BBB) resmi mengangkat pengusaha lintas industri sekaligus Ketua Umum KADIN, Arsjad Rasjid sebagai Komisaris


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News