Rabu, 21 Februari 2018 – 06:35 WIB

Arsy Widianto Siapkan Album setelah Nembak

Jumat, 02 Februari 2018 – 20:32 WIB
Arsy Widianto Siapkan Album setelah Nembak - JPNN.COM

jpnn.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tepat untuk menggambarkan debut Arsy Widianto di dunia musik Indonesia. Putra sulung musisi dan front man Kahitna Yovie Widianto itu merilis single pertamanya, Nembak, pada 26 Januari lalu.

Respons masyarakat sangat bagus. Nembak masuk dalam jajaran lagu Indonesia Viral 50 di Spotify. Yovie jadi punya penerus di belantika musik Indonesia.

Nembak ditulis Yovie dan gitaris Hivi, Febrian Nindyo. Lirik yang manis dan simpel serta alunan piano cocok dengan image Arsy. Penyanyi belia pendatang baru dengan karakter vokal yang kalem dan santai.

Nembak dipilih sebagai single pertama Arsy karena cowok 18 tahun itu sangat akrab dengan piano, alat musik pertama yang dia pelajari sejak kecil.

Kemarin, Kamis (1/2) Arsy mengungkapkan bahwa keinginan untuk bernyanyi merupakan pilihannya. Apalagi, menurut Yovie, Arsy punya hal yang tidak bisa dia tampilkan. Yakni, kemampuan bernyanyi.

”Sama sekali nggak ada paksaan. Arsy benar-benar tertarik dan cepat belajar,” kata Yovie saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Sebelum resmi hadir dengan single Nembak, sebenarnya Arsy sering tampil sebagai bintang tamu. Misalnya, ketika Yovie, Kahitna, ataupun Yovie & Nuno tampil. Pengalaman itu menjadi pelajaran bagi Arsy sebelum total terjun sebagai solois.

Saat ini sebuah album perdana disiapkan. Ada sekitar 11 lagu dengan genre dan musik yang beragam. Mulai ballad, EDM, disko, hingga akustik.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar