Arsyad Mengaku Kenal Dewi Sejak Kecil

Arsyad Mengaku Kenal Dewi Sejak Kecil
Arsyad Mengaku Kenal Dewi Sejak Kecil
JAKARTA - Panja Mafia Pemilu DPR RI, memanggil mantan Hakim Mahkamah Konstitusi, Arsyad Sanusi, Selasa (28/6). Sebelum pertemuan, Arsyad, sempat diwawancarai para jurnalis. "Insya Allah saya  siap. Saya datang mengklarifikasi, meluruskan fakta yang dituduhkan kepada saya," kata Arsyad, kepada pers, Selasa (28/6).

Dia mengaku, sama sekali tidak pernah tahu, ada pembentukan tim investigasi internal MK. Asryad mengetahuinya, setelah panja mafia pemilu menggelar pertemuan dengan MK, beberapa waktu lalu. "Hasil investigasi itu saya tidak pernah diberitahu. Kalau saya terlibat di dalamnya, tentunya saya bereaksi, saya tidak pernah diperiksa," kata Arsyad.

Ia membenarkan, bahwa pertemuan dengan Dewi Jasin Limpo di apartemen memang benar adanya. "Itu fakta. Bukan legal fact. Kalau legal fact, itu fakta hukum.  Kalau saya mencaci maki anda itu legal fact, fakta hukum," katanya.

Arsyad juga mengaku mengenal Dewi Yasin Limpo sejak yang bersangkutan masih kecil. Apalagi, kata dia, dirinya pernah menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Minahasa.

JAKARTA - Panja Mafia Pemilu DPR RI, memanggil mantan Hakim Mahkamah Konstitusi, Arsyad Sanusi, Selasa (28/6). Sebelum pertemuan, Arsyad, sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News