Panji Gumilang Penuhi Panggilan Polisi

Panji Gumilang Penuhi Panggilan Polisi
Panji Gumilang Penuhi Panggilan Polisi
JAKARTA — Pimpinan Ponpes Az-Zaitun, Indramayu,  Panji Gumilang akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri Selasa (28/6). Ia datang sekitar pukul 10.10 Wib, bersama pengacaranya  dalam balutan safari putih kekuning-kuningan dan peci hitam. Ini adalah kedatangan pertamanya ke Mabes Polri menyusul pengaduan Imam Suprianto yang menyebut dirinya terlibat dalam pemalsuan dokumen organisasi Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) yang dipimpin Panji.

Saat ditanya wartawan bagaimana kesiapan menghadapi pemeriksaan, ia mengaku biasa-biasa saja dan tidak membawa apa-apa. ‘’ Ngga pake dokumen, ngga bawa apa-apa. Bawa pikirian saja, bawa iman,’’ ujarnya di Mabes Polri, Selasa, (28/6) pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya Imam yang mengaku sebagai bekas menteri dalam Negara Islam Indonesia (NII) melaporkan Panji Gumilang ke Mabes Polri beberapa waktu lalu. Tuduhannya Panji terlibat dalam pemalsuan dokumen organisasi yang kemudian membuat dirinya terpental dari Az-Zaitun.

Namun demikian Panji membantah keras adanya dugaan pemalsuan yang dilayangkan mantan anak buahnya itu. ‘’ Ngga ada pemalsuan. Kami sedang diminta keterangan  tentang pengaduan pemalsuan,’’ ujarnya. (zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
BNN Bikin Patrialis Geram

JAKARTA — Pimpinan Ponpes Az-Zaitun, Indramayu,  Panji Gumilang akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri Selasa (28/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News