Artalyta Klaim Tidak Langgar Aturan

Artalyta Klaim Tidak Langgar Aturan
Artalyta Klaim Tidak Langgar Aturan
JAKARTA - Kubu Artalyta Suryani alias Ayin mengklaim tidak ada aturan yang dilanggar mantan terpidana kasus suap Jaksa Urip itu dalam lawatannya ke Singapura, walaupun izin perjalannya sudah habis sejak 13 April 2012 lalu.

Pengacara Ayin, Teuku Nasrullah menjamin jika kliennya akan segera pulang begitu menyelesaikan proses pengobatannya di Negeri Singa Putih itu. "Ibu Ayin akan pulang. Dia kan 25 kali terapi. Yang dia sudah laksanakan 18 kali. Tinggal 7 kali terapi, beliau langsung akan pulang," kata Nasrullah di gedung KPK, Selasa (14/8).

Mengenai izin perjalanan Ayin yang diberikan Kementrian hukum dan HAM yang sudah habis. Dibenarkan oleh Nasrullah. Dia menyatakan izin itu sudah habis sejak 13 Juli lalu. Namun demikian Ayin sudah mengajukan perpanjangan dengan alasan berobat.

"Ya memang sudah habis sejak tanggal 13 Juli. Tapi beliau sudah mengajukan perpanjangan karena masih dalam  pengobatan," jelasnya.

JAKARTA - Kubu Artalyta Suryani alias Ayin mengklaim tidak ada aturan yang dilanggar mantan terpidana kasus suap Jaksa Urip itu dalam lawatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News