Arteta Sanjung Martinez Setinggi Langit

Arteta Sanjung Martinez Setinggi Langit
Arteta Sanjung Martinez Setinggi Langit

jpnn.com - LONDON - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta mencoba melakukan mind games dengan nahkoda Everton, Roberto Martinez. Arteta menilai, Martinez merupakan sosok pelatih yang luar biasa.

Sanjungan itu diutarakan jelang laga Everton kontra Arsenal di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB. Arteta sadar, laga itu akan menentukan nasib Arsenal dalam perburuan tiket Liga Champions musim mendatang.

Saat ini, Arsenal memang masih bercokol di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 64 poin dari 32 laga. Namun, Everton terus menguntit di urutan kelima dengan torehan 60 angka dari 31 pertandingan.

“Saya pikir, dia benar-benar sosok yang luar biasa. Saya merasa dia sudah mengubah filosofi dan cara bermain tim sehingga membuat permainan Everton sangat hebat,” puji Arteta di laman Mail Sunday, Minggu (6/4).

Ya, terlepas dari mind games yang dilakukan Arteta, Martinez memang layak diacungi jempol. Pelatih asal Spanyol itu mampu menjadikan Everton sebagai tim yang disegani di Premier League musim ini.

“Semua orang yang saya ajak berbicara selalu mengaku senang dengannya. Martinez adalah sosok yang rendah hati. Dia memiliki sikap yang bagus dan filosofi yang luar biasa,” tegas Arteta. (jos/jpnn)

 


LONDON - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta mencoba melakukan mind games dengan nahkoda Everton, Roberto Martinez. Arteta menilai, Martinez merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News