Legenda Arsenal Desak Wenger Dipertahankan

Legenda Arsenal Desak Wenger Dipertahankan
Legenda Arsenal Desak Wenger Dipertahankan

jpnn.com - LONDON - Masa depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus menjadi perdebatan serius. Banyak suporter Arsenal yang meminta pelatih asal Prancis itu angkat koper dari Emirates Stadium.

Namun, banyak pula yang meminta Wenger bertahan. Legenda Arsenal, David Seaman adalah salah satu pihak yang meminta mantan timnya itu mempertahankan posisi Wenger sebagai headcoach.

Bagi pria yang membela Arsenal pada rentang 1990-2003 itu menilai, Wenger adalah sosok yang tepat menukangi Jack Wilshere dkk. Karena itu, tak ada alasan bagi Arsenal mendepak Wenger.

“Dia masih merupakan figur yang tepat untuk Arsenal. Tidak ada hal yang perlu diragukan lagi,” terang Seaman dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Minggu (6/4).

Seaman juga yakin Wenger akan segera mengakhiri paceklik gelar yang dialami Arsenal. Kali terakhir Arsenal merebut gelar juara ialah ketika memenangi FA Cup musim 2004/2005 silam.

“Orang yang bekerja sama dengannya tahu betul bagaimana kualitas yang dimiliki Wenger. Tidak ada orang yang bekerja dengannya dan mengeluarkan kalimat bernada buruk tentangnya,” tegas Seaman.(jos/jpnn)


LONDON - Masa depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus menjadi perdebatan serius. Banyak suporter Arsenal yang meminta pelatih asal Prancis itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News