Ashley Young Bisa Absen Bela MU Lawan Muenchen

Ashley Young Bisa Absen Bela MU Lawan Muenchen
Ashley Young Bisa Absen Bela MU Lawan Muenchen

jpnn.com - MANCHESTER - Kemenangan Manchester United atas Newcastle United dengan skor telak 4-0 di St James Park, Sabtu (5/4) harus dibayar mahal. Pasalnya, MU terancam kehilangan gelandang Ashley Young dalam waktu yang cukup lama.

Itu terjadi setelah Young mengalami dislokasi ibu jari. Saat itu, Young bahkan langsung dilarikan ke rumah sakit. Posisi Young pun akhirnya digantikan Adnan Januzaj pada menit ke-17.

Cedera itu membuat Young terancam absen membela MU melawan Bayern Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena tengah pekan nanti.

“Dia mengalami robek ligamen di tangannya. Cederanya terlihat sangat buruk,” terang pelatih MU, David Moyes sebagaimana dilansir laman Manchester News, Minggu (6/4).

Jika Young benar-benar absen, MU bakal compang-camping ketika bertandang ke markas Muenchen. Sebelumnya, MU juga sudah kehilangan Robin Van Persie yang mengalami cedera paha. MU juga terancam tak bisa menurunkan Wayne Rooney yang dibekap cedera.

“Saya tak tahu berapa lama Young akan abasen. Namun, dari apa yang dikatakan tim medis kepada saya, cederanya terlihat cukup mengerikan,” tegas mantan nahkoda Everton itu. (jos/jpnn)
 

 


MANCHESTER - Kemenangan Manchester United atas Newcastle United dengan skor telak 4-0 di St James Park, Sabtu (5/4) harus dibayar mahal. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News