Hazard Hengkang dari Chelsea Tergantung Istri

Hazard Hengkang dari Chelsea Tergantung Istri
Hazard Hengkang dari Chelsea Tergantung Istri

jpnn.com - LONDON - Chelsea tampaknya harus siap kehilangan gelandang jenius Eden Hazard. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu mengindikasikan bakal menerima pinangan Paris Saint Germain.

Namun, itu akan terjadi jika Hazard mendapat restu dari sang istri. Jika sang istri memintanya bergabung dengan PSG, gelandang asal Belgia itu tentu tak kuasa untuk menolaknya.

“Jika istri saya mengatakan pada saya untuk pindah ke PSG, saya tentu harus menjadikan saran itu sebagai sebuah pertimbangan,” terang Hazard dalam wawancara dengan Interieur Sport, Minggu (6/4).

Hazard selama ini memang menjadi salah satu bidikan Le Parisien, julukan PSG. Raksasa Ligue 1 itu bahkan tak segan menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan Hazard.

Kabarnya, PSG bersedia membayar Hazard dengan mahar hingga Rp 700 miliar. Kebetulan, Hazard juga mengagumi atmosfer di Parc des Princes yang notabene merupakan home base PSG.

“Parc des Princes adalah stadion yang hebat. Stadion itu merupakan tempat yang spesial di mana saya merasakannya sebagai pemain,” tegas mantan penggawa Lille itu. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea tampaknya harus siap kehilangan gelandang jenius Eden Hazard. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu mengindikasikan bakal menerima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News