Muenchen Kalah Perdana, Ini Kata Guardiola

Muenchen Kalah Perdana, Ini Kata Guardiola
Muenchen Kalah Perdana, Ini Kata Guardiola

jpnn.com - Muenchen Kalah Perdana, Ini Kata Guardiola

 

AUGSBURG - Catatan tak terkalahkan Bayern Muenchen di Bundesliga berhenti di angka 53. Muenchen akhirnya menelan kekalahan perdana usai ditekuk Augsburg dengan skor 0-1 di SGL Arena, Minggu (6/4) dini hari WIB.

Gol semata wayang Augsburg dijaringkan Sascha Moelders pada menit ke-31. Gol Moelders membuat Muenchen akhirnya merasakan kekalahan perdana di Bundesliga sejak Oktober 2012 silam.

Kali terakhir Muenchen kandas di Bundesliga ialah ketika ditekuk Bayer Leverkusen dengan skor 1-2. Ketika itu, tim berjuluk The Bavaria tersebut masih ditukangi Jupp Heynckes. Kekalahan itu juga menodai catatan hebat pelatih Pep Guardiola.

“Tidak ada alasan lagi. Kami kalah karena lawan memang bermain lebih baik dibanding kami. Kami sudah melihat bagaimana hebatnya Augsburg di DFB Pokal,” terang Guardiola di laman Bild, Minggu (6/4).

Meski kalah, hal itu tak memengaruhi posisi Muenchen di pucuk klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 78 angka. Guardiola pun menganggap kekalahan adalah hal yang wajar.

“Kami terus berjuang dan berusaha memetik kemenangan. Inilah sepakbola. Anda tak akan selalu bisa menang. Cepat atau lambat, kekalahan pasti akan terjadi,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


Muenchen Kalah Perdana, Ini Kata Guardiola   AUGSBURG - Catatan tak terkalahkan Bayern Muenchen di Bundesliga berhenti di angka 53. Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News