Sikat Reims, PSG di Ambang Juara Liga Prancis

Sikat Reims, PSG di Ambang Juara Liga Prancis
Sikat Reims, PSG di Ambang Juara Liga Prancis

jpnn.com - PARIS - Gelar juara Ligue 1 tampaknya akan kembali jatuh ke pelukan Paris Saint Germain. Pasalnya, tim berjuluk Le Parisien itu kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Itu terjadi setelah PSG sukses menjungkalkan Reims dengan skor 3-0 (1-0) di Parc des Princes, Minggu (6/4) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan PSG dicetak Edinson Cavani pada menit ke-43 dan dua gol bunuh diri Aissa Mandi di menit ke-48 dan 89.

Kemenangan itu membuat PSG kini mengoleksi 79 poin dari 32 pertandingan. PSG akan semakin menjauh jika pesaing terdekat AS Monaco gagal mengatasi perlawanan Nantes. Monaco saat ini membukukan 63 angka dari 31 laga.

“Ini adalah kemenangan yang bagus. Ini merupakan tiga poin yang sangat berharga. Dalam posisi kami, kami tak kalah di kandang,” terang pelatih PSG, Luarent Blanc pada L’Equipe, Minggu (6/4).

Kemenangan itu merupakan lanjutan sensasi yang dibukukan PSG. Sebelumnya, Cavani dkk sukses menekuk Chelsea dengan skor 3-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan lalu.

“Tidak mudah untuk melakukan pendekatan dalam laga ini dengan mindset yang benar. Setiap laga sangat berharga. Namun, laga ini dilangsungkan sebelum leg kedua Liga Champions. Semua pemain sudah memikirkan Chelsea,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Gelar juara Ligue 1 tampaknya akan kembali jatuh ke pelukan Paris Saint Germain. Pasalnya, tim berjuluk Le Parisien itu kini semakin kokoh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News