Mourinho Menyerah Kejar Juara Premier League

Mourinho Menyerah Kejar Juara Premier League
Mourinho Menyerah Kejar Juara Premier League

jpnn.com - LONDON - Chelsea memang kembali ke pucuk klasemen sementara Premier League. Posisi itu diraih setelah Chelsea menekuk Stoke City dengan skor 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu (5/4).

Namun, kemenangan itu tak membuat Chelsea percaya diri mengejar juara Premier League. Pasalnya, posisi tim berjuluk The Blues itu memang rawan gusur karena sudah memainkan 33 laga.

Dengan koleksi 72 angka, Chelsea bisa saja digusur Liverpool yang sudah membukukan 71 poin dalam 32 laga. Ancaman paling besar datang dari Manchester City yang sudah mengemas 70 poin dalam 31 laga.

“Kami akan bermain melawan Liverpool. Jadi, kami masih memiliki tiga angka untuk diraih. Namun, kami tak bermain melawan City. Jadi, peluang ada di mereka,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho pada Sky Sport, Minggu (6/4).

Chelsea bahkan bisa langsung digusur Liverpool malam nanti. Syaratnya, tim berjuluk The Reds itu harus bisa menghentikan perlawanan West Ham United di Upton Park.

“Saya selalu berkata kami tak hanya bergantung pada hasil yang kami raih. Saya selalu menunggu untuk berada di puncak. Namun, kami sangat bergantung pada hasil laga lain,” tegas Mourinho.(jos/jpnn)


LONDON - Chelsea memang kembali ke pucuk klasemen sementara Premier League. Posisi itu diraih setelah Chelsea menekuk Stoke City dengan skor 3-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News