Inter Seri Lagi, Mazzarri Frustasi

Inter Seri Lagi, Mazzarri Frustasi
Inter Seri Lagi, Mazzarri Frustasi

jpnn.com - MILAN- Inter Milan belum juga menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim raksasa Serie A. Kemenangan masih menjadi barang yang sangat mahal bagi tim berjuluk Nerazzurri itu.

Terbaru, Inter ditahan imbang Bologna dengan skor 2-2 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (6/4) dini hari WIB. Dua gol Inter dilesakkan Mauro Icardi pada menit keenam dan 63. Sementara, gol penyeimbang Bologna dijaringkan Jonathan Cristaldo pada menit ke-35 dan Panagiotis Kone di menit ke-73.

Inter sebenarnya berpeluang memetik kemenangan setelah mendapatkan penalti ketika laga hanya menyisakan waktu enam menit. Sayangnya, Diego Milito yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Hasil imbang itu membuat sang pelatih Walter Mazzarri frustasi.

“Kami kehilangan peluang emas dan gagal memanfaatkan satu-satunya penalti yang kami terima musim ini. Ada kejadian yang seolah melawan kami,” terang Mazzarri pada Sky Italia, Minggu (6/4).

Hasil imbang itu membuat ambisi Inter menembus top four semakin sulit terealisasi. Inter kini masih terpaku di urutan kelima dengan koleksi 50 poin dari 32 pertandingan yang sudah dijalani.

“Kami harus terus mencoba untuk memetik kemenangan. Sepakbola bukan ilmu pasti. Jadi, tim yang kuat juga bisa gagal melaju ke kompetisi Eropa,” tegas mantan pelatih Napoli itu. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan belum juga menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim raksasa Serie A. Kemenangan masih menjadi barang yang sangat mahal bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News