Ancelotti Nilai Pemain Madrid Sangat Cerdas

Ancelotti Nilai Pemain Madrid Sangat Cerdas
Ancelotti Nilai Pemain Madrid Sangat Cerdas

jpnn.com - MADRID - Real Madrid membuktikan diri tak bergantung pada megabintang Cristiano Ronaldo. Tanpa pemain terbaik dunia itu, Madrid tetap bisa memetik kemenangan besar di La Liga.

Itu terbukti ketika Madrid sukses menekuk Real Sociedad dengan skor telak 4-0, Minggu (6/4) dini hari WIB. Empat gol Madrid dilesakkan Asier Illarramendi pada menit ke-45, Gareth Bale (67), Pepe (85) dan Alvaro Morata (89).

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya. Pasalnya, itu adalah pesta gol kedua yang dilakukan anak asuhnya. Sebelumnya, Madrid sukses menggunduli Borussia Dortmund tiga gol tanpa balas.

“Kemenangan ini menguatkan kami dan tim. Saya memberi apresiasi pada semua pemain karena kami bermain sangat baik dan sangat cerdas,” terang Ancelotti pada Marca, Minggu (6/4).

Namun, kemenangan itu belum mengangkat posisi Madrid di klasemen sementara La Liga. Tim berjuluk Los Blancos itu masih terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 76 poin dari 32 laga.

“Kami bertahan dengan sangat baik. Kami juga tampil sangat terorganisir. Ini bukan kemenangan yang mudah. Namun, saya senang memiliki pemain hebat ini. Kami akan berjuang hingga pertandingan terakhir,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 


MADRID - Real Madrid membuktikan diri tak bergantung pada megabintang Cristiano Ronaldo. Tanpa pemain terbaik dunia itu, Madrid tetap bisa memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News