Prandelli Ancam Coret Daniele De Rossi

Prandelli Ancam Coret Daniele De Rossi
Prandelli Ancam Coret Daniele De Rossi

jpnn.com - MILAN- Daniele De Rossi boleh saja menjadi pemain yang tak tergantikan di AS Roma dan timnas Italia. Namun, situasi itu bisa saja berubah 180 derajat pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Pasalnya, sang pelatih Cesare Prandelli sudah memberi warning pada gelandang berusia 30 tahun itu. Prandelli meminta De Rossi bisa menunjukkan sikap profesional ketika membela Roma.

Warning Prandelli tak lepas dari ulah De Rossi yang memukul salah satu pemain Inter Milan. Gara-gara ulahnya itu, De Rossi akhirnya dihukum larangan bermain dalam tiga laga.

“Seorang pemain yang memukul wajah lawan tidak layak dipanggil ke timnas, terlepas dari betapa bagusnya permainannya,” terang Prandelli sebagaimana dilansir laman FIFA Weekly, Minggu (6/4).

Prandelli juga menjadikan kasus De Rossi sebagai contoh bagi para penggawa Italia lainnya. Mantan pelatih Fiorentina itu tak segan mencoret pemain yang dianggap memiliki tabiat buruk.

“Saya ingin pemain yang merasa bangga mengenakan seragam timnas. Sebab, Anda tak hanya bermain untuk menang dengan teknik, tetapi juga sikap yang bagus,” tegas Prandelli. (jos/jpnn)

 


MILAN- Daniele De Rossi boleh saja menjadi pemain yang tak tergantikan di AS Roma dan timnas Italia. Namun, situasi itu bisa saja berubah 180 derajat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News