Liverpool Belum Pikirkan Kontrak Rodgers

Liverpool Belum Pikirkan Kontrak Rodgers
Liverpool Belum Pikirkan Kontrak Rodgers

jpnn.com - LIVERPOOL - Desakan kapten Liverpool, Steven Gerrard agar manajemen segera memperpanjang kontrak pelatih Brendan Rodgers tampaknya akan bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, manajemen Liverpool belum memikirkan perpanjangan kontrak pelatih asal Irlandia Utara itu. Mereka beralasan akan membahas perpanjangan kontrak itu di waktu yang tepat.

Padahal, kontrak Rodgers bersama tim berjuluk The Reds itu akan paripurna pada akhir 2015 mendatang. Sejauh ini, Rodgers juga sudah dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona.

“Itu bukan sebuah masalah. Kami akan melakukan dialog ketika momennya tepat. Kami pasti akan melakukannya. Namun, saat ini bukan waktu yang tepat,” terang Managing Director Liverpool, Ian Ayre pada Sky Sport, Minggu (6/4).

Ayre mengungkapkan, Liverpool tak merasa cemas dengan masa depan mantan pelatih Swansea City itu. Pasalnya, Rodgers juga tak menunjukkan tanda-tanda akan hengkang dari Anfield.

“Kami tak ingin membuat sebuah hal yang negatif. Itu adalah masalah pribadi. Saya tahu, Rodgers, saya dan pemilik klub ini semuanya sangat nyaman dengan situasi ini,” tegas Ayre.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Desakan kapten Liverpool, Steven Gerrard agar manajemen segera memperpanjang kontrak pelatih Brendan Rodgers tampaknya akan bertepuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News