Arti Nama Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Arti Nama Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina
foto: instagram

jpnn.com - PASANGAN artis fenomenal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang berbahagia lantaran baru dikaruniai anak pertama. Seorang putra...

Meski Nagita harus melewatinya dengan operasi cesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8) pukul 08.45 WIB, dia tetap bahagia.

Sebelumnya Nagita berkeinginan penuh bicara mau melahirkan secara normal. Apa daya, dokter yang menanganinya ternyata berkata lain.

Rafatar Maliq Ahmad, itulah nama bayi dilahirkan oleh Nagita. Menjalani persalinan cesar membuat Nagita sempat tak sadarkan diri karena obat bius.

"Maafin aku ya mah," kata Nagita yang masih belum sadar full dalam tayangan salah satu stasiun TV swasta yang meliput secara ekslusif.

Sedangkan arti nama bayi, ibunda Raffi, Amy Qanita menjelaskan bahwa Rafatar kalau di Alquran hampir sama dengan nama anak sulungnya itu.

"Raffi itu anak laki-laki yang derajatnya ditinggikan. Kalau Rafatar itu anak laki-laki pertama yang derajatnya ditinggikan," kata Amy kepada wartawan di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. (mg3/jpnn)


PASANGAN artis fenomenal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang berbahagia lantaran baru dikaruniai anak pertama. Seorang putra... Meski Nagita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News