Arti Seorang Alex Ferguson buat Cristiano Ronaldo

Arti Seorang Alex Ferguson buat Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Alex Ferguson. Foto: dok AFP

jpnn.com - CRISTIANO Ronaldo mengungkap, dalam kariernya ada figur yang dia anggap ayah di dunia sepak bola.

Dia adalah Sir Alex Ferguson, mantan manajer pelatih Ronaldo saat masih membela Manchester United.

Bersama Ferguson, Ronaldo mengecap setidaknya tiga gelar Premier League dan juga Liga Champions pada 2008.

"Dia mengajak semua pemain datang dan makan siang serta minum teh. Secangkir teh Inggris. Kami seperti keluarga untuknya,” ungkap Ronaldo seperti dilansir dari BBC, Kamis (8/10).

Ronaldo juga pernah mengatakan bahwa sosok yang kini berusia 73 tahun tersebut sangat perhatian. Ketika ayah Ronaldo dirawat di rumah sakit karena koma, CR7 memiliki percakapan dengan Ferguson yang dia sebut tak akan dia lupakan.

"Saya berkata, 'Bos, saya merasa tak baik. Saya ingin melihat ayah saya'. Saat itu kami berada dalam situasi yang menentukan di Premier League dan Liga Champions. Ferguson mengatakan 'Cristiano, bila anda ingin pergi satu hari, dua hari, atau satu minggu, Anda bisa pergi. Saya akan merindukan Anda di sini karena anda sangat penting'. Saat dia mengatakan hal itu, saya pikir orang ini luar biasa. Dia adalah ayah saya di dunia sepakbola,” kata Ronaldo. (adk/jpnn)


CRISTIANO Ronaldo mengungkap, dalam kariernya ada figur yang dia anggap ayah di dunia sepak bola. Dia adalah Sir Alex Ferguson, mantan manajer pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News