Artika Sari Devi Sering Bikin Baim Bergairah

Artika Sari Devi Sering Bikin Baim Bergairah
Baim. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Baim mengaku beruntung memiliki istri secerdas Artika Sari Devi. Dia merasa sang istri sering memberikan ide segar hingga dirinya kembali bergairah untuk berkarya.

"Saya akui, di tahun ini enggak punya inspirasi syair. Saya iseng minta dia (Artika) buat syair. Eh dua hari kemudian syairnya jadi dan nyambung banget dengan musik yang lagi aku buat bareng Rendy Pandugo," tutur Baim pada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

BACA JUGA: Bikin Panas Netizen, Nikita Mirzani Pamer Pose Nyaris Bugil

Sebagai suami, kata Baim, dia menilai sang istri memiliki bakat menulis yang baik karena suka membaca buku.

"Istri saya kutu buku, dari sana lah dia punya bakat menulis. Itu terbukti ketika dia menulis syair halusinasi, syairnya dalam dan mengena buat mereka yang lagi jatuh cinta, khususnya laki-laki yang memperebutkan satu wanita," ungkap Baim.

BACA JUGA: Jamrud, Seringai, dan Kelompok Penerbang Roket Siapkan Kejutan di Soundrenaline 2019

Personel The Dance Company ini menambahkan, dia tak ingin memaksa sang istri untuk terus membuat syair. "Segala sesuatu tidak bisa dipaksakan karena hasilnya akan tidak maksimal," jelasnya.

Di single Halusinasi, Baim dan Rendy Pandugo berkolaborasi tidak hanya pada vokal, tetap isian gitar. "Kebetulan kami punya arah dan direction musik yang sama. Kami juga ingin meramaikan industri musik tanah air," pungkas Baim. (mg7/jpnn)


Penyanyi Baim mengaku beruntung memiliki istri secerdas Artika Sari Devi yang membuatnya bergairah untuk berkarya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News