Artis Cantik Berlesung Pipit Ini Setrika Pipinya karena Tak Nyaman

Artis Cantik Berlesung Pipit Ini Setrika Pipinya karena Tak Nyaman
Tasya Kamila

jpnn.com - PUNYA pipi chubby di usia yang makin dewasa membuat penyanyi Shafa Tasya Kamila merasa tak nyaman. Bagi mantan penyanyi cilik tersebut, kelucuan pipi tembemnya sudah usai ketika usianya beranjak dewasa. 

Kini, dia mencari cara untuk membuat pipinya agar terlihat lebih tirus, mulai dari diet sampai setrika pipi. "Banyak saran untuk buat pipi agar terlihat tirus, tapi semua saran itu bagiku terlalu ekstrim seperti operasi rahang. Sementara aku masih mau coba yang alami," kata gadis berusia 22 tahun itu.
 
Dari sekian saran, dia menemukan dokter dan klinik dengan terapi setrika pipi yang dia anggap pas untuk meniruskan pipinya. Karena baru satu kali mencoba, hasilnya belum terlihat signifikan.

Sejauh ini, dia mengakui pola setrika pipi dirasa nyaman, karena hanya dilakukan dari luar saja pembakaran lemak yang ada di pipi dan dagunya.”Kata dokter hasilnya akan terlihat nanti setelah 4-6 kali setrika,’’ jelas gadis berlesung pipit itu. (nel/jpnn)


PUNYA pipi chubby di usia yang makin dewasa membuat penyanyi Shafa Tasya Kamila merasa tak nyaman. Bagi mantan penyanyi cilik tersebut, kelucuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News