Artis Cantik Ini Bilang Suaminya Adalah Dokter Cinta

Artis Cantik Ini Bilang Suaminya Adalah Dokter Cinta
Shandy Aulia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MESKI belum memiliki momongan, pasangan Shandy Aulia-David Herbowo tetap romantis. Menurutnya, sebagai suami istri mereka terus berusaha untuk menjaga romantisme di usia empat tahun pernikahan mereka.

Shandy mengaku, pasangannya merupakan sosok yang sangat romantis. Meski demikian perselisihan ada kalanya tidak bisa dihindari dalam kehidupan berumah tangga.

"Kalau saya sih percaya seumur hidup pasti ada pembelajaran, cekcok jadi pembelajaran. Tapi semua itu kembali lagi untuk menjadi lebih baik lagi," ucap Shandy di Jakarta, kemarin.

Shandy menikah dengan David pada tanggal 12 Desember 2011 silam di Bali.

"Romantisnya suami saya bukan dengan kata-kata, tetapi dengan tingkah laku. Dia sangat care banget. Contohnya pas aku sakit, dia perhatian sekali dilihat pil sudah diminum berapa. Kalau belum diminum dia marah-marah," ucapnya.

Sikap David ini pun layaknya seorang dokter untuk Shandy. Apalagi karena mereka berdua belum memiliki anak, Shandy dan David memiliki waktu yang lebih banyak untuk menghabiskan waktu bersama layaknya orang yang berpacaran.

"Iya dong dokter cinta dan dokter pribadi," tandasnya.(ash/indopos/jpnn)

 


MESKI belum memiliki momongan, pasangan Shandy Aulia-David Herbowo tetap romantis. Menurutnya, sebagai suami istri mereka terus berusaha untuk menjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News