Artis Cantik Ini Nilai Kualitas Aktingnya Sendiri

Artis Cantik Ini Nilai Kualitas Aktingnya Sendiri
Moon Geun Young. FOTO: Allkpop

jpnn.com - Moon Geun Young yang baru-baru ini menghadiri konferensi pers drama terbarunya yang sedang tayang, The Village: Achiara Secret di channel SBS menilai kualitas aktingnya sendiri dalam drama tersebut.

“Saya ingin mengerahkan energi ke dalam produksi ini tetapi orang-orang kemudian berpikir bahwa karakter saya merupakan karakter yang simple yang membuat saya berpikir bahwa saya saya telah berhasil memerankan karakter saya dengan baik sesuai dengan pikiran saya," kata Moon Geun Young, seperti dilansir laman Allkpop, Selasa (27/10).

“Saya bekerja keras dalam produksi ini sehingga saya bisa menunjukkan perkembangan akting saya," jelas Geun Young.

Geun Young juga ditanya tentang '1 Night 2 Days' karena ia menjadi bintang tamu acara variety show tersebut pada bulan Juni dan memiliki hubungan yang dekat dengan para MC acara tersebut.

“Setelah drama saya mulai tayang mereka tidak menghubungi saya. Mereka tidak menontonnya. Mereka semua sibuk, jadi saya tidak masalah dengan hal itu,” pungkas Moon Geun Young.(fny/jpnn)


Moon Geun Young yang baru-baru ini menghadiri konferensi pers drama terbarunya yang sedang tayang, The Village: Achiara Secret di channel SBS menilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News