Artis Cantik Ini sempat jadi Korban Medsos

Artis Cantik Ini sempat jadi Korban Medsos
Chika Jessica. Foto: kapanlagi

jpnn.com - SELAIN memberikan manfaat, media sosial juga memiliki efek negatif. Banyak orang menjadi korban oknum tak bertanggung jawab, tidak terkecuali Chika Jessica.

Presenter dan artis Chika Jessika pun mengaku pernah menjadi korban jejaring sosial. "Sempet disalahgunakan juga,” ujar  Chika di  Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6) malam.

Foto mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat, 25 April 1988 itu pernah dicatut oknum tidak bertanggung jawab untuk mempromosikan produk mereka.

”Waktu itu aku endorse, aku dapat dari endorse A. Tapi pas kontrak, foto aku sudah ada di produk lain,” jelasnya.

Kondisi itu kontan membuat bingung. ”Aku sempat shock lah, tapi mau gimana lagi,” ucapnya pasrah.

Chika pun tidak berniat melaporkan kejadian tersebut ke polisi seperti yang dilakukan sahabatnya Ruben Onsu. ”Karena belum merugikan banget. Paling merugikannya itu ya produk itu. Malas ditindaklanjuti, aku block aja,” ungkapnya.

Usai kejadian itu, Chika pun jadi lebih berhati-hati ”bermain” di dunia maya. Kini, dia pun menggunakan kata sandi saat membuka aplikasi. ”Yang penting sebelum ada kejadian yang tidak diinginkan kita harus lebih hati hati,” imbaunya. (ash)


SELAIN memberikan manfaat, media sosial juga memiliki efek negatif. Banyak orang menjadi korban oknum tak bertanggung jawab, tidak terkecuali Chika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News