Artis Cantik Ini tak Mau Ribet soal Rambutnya

Artis Cantik Ini tak Mau Ribet soal Rambutnya
Kia Poetri. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - BIASA perempuan selebritis memberikan perhatian ekstra untuk urusan rambut. Namun, Kia Poetri, aktris dan pemain FTV yang hobi menunggangi motor gede, tidak melakukan perawatan khusus terhadap rambutnya.

Perempuan kelahiran 4 Desember 1994 tersebut sangat jarang ke salon. Rambut panjangnya lebih sering dikepang. Selain itu, rambutnya kadang diwarnai untuk keperluan syuting. Meski begitu, perawatannya tergolong simpel. Yakni, cukup dicuci setiap hari.

"Pakai sampo doang udah cukup," ucap si cantik berdarah Sunda dan Belgia tersebut.

Sudah hampir enam tahun pemeran film Garuda Superhero (2015), Demona (2015), dan Kampung Zombie (2015) tersebut setia berambut panjang. Perawatan untuk motor, tampaknya, lebih menjadi prioritas Kia dibandingkan dengan rambut.

Saking sayangnya, urusan mencuci motor dilakukan sendiri oleh Kia. Lantas, setiap tiga bulan sekali lampu, kopling, ban, hingga perangkat lainnya dicek. Sebab, dia ingin memastikan keselamatannya saat berkendara.

"Motor rutin dibawa ke bengkel. Yang punya malah jarang ke salon," katanya. (nor/c15/sof)

 


BIASA perempuan selebritis memberikan perhatian ekstra untuk urusan rambut. Namun, Kia Poetri, aktris dan pemain FTV yang hobi menunggangi motor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News