Artis Cantik Ini tak Pikirkan Uang, Hanya Ingin Cari Bekal Akhirat

Artis Cantik Ini tak Pikirkan Uang, Hanya Ingin Cari Bekal Akhirat
Dewi Sandra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Banyak yang sudah berubah dari Dewi Sandra. Artis cantik itu kini sudah tak lagi fokus di dunia hiburan. Mantan istri Glenn Fredly tersebut ternyata sudah punya visi lain.

"Sekarang bukan itu lagi yang saya cari. Tapi, yang saya cari adalah lebih ke bekal saya menuju akhirat," kata mantan penyanyi R&B ini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam.

Hijab yang kini dikenakannya juga turut memengaruhi pilihan hidup Dewi. Bagi Dewi, eksis bukanlah tujuan hidupnya saat ini. Dewi seolah ingin “menebus” kesalahannya di masa lalu.

"Saya ini, kalau ibarat anak sekolah, saya masih TK. Saya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi. Apalagi track record hidup saya sudah "kemana-mana"," ungkap pelantun Mati Rasa ini.

Menurut Dewi, mengubah gaya hidup sebagai muslimah tak hanya dilihat dari penampilan berhijab. Ada hal lain yang harus terus dia pelajari.

"Hijrah saya ini kan melewati cukup panjang perjalanan. Hijrah dari rok mini, celana pendek, celana panjang dan sampai ke hijab. Itu yang lebih saya perhatikan saat ini," tegas Dewi. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Banyak yang sudah berubah dari Dewi Sandra. Artis cantik itu kini sudah tak lagi fokus di dunia hiburan. Mantan istri Glenn Fredly tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News