Ketika Mood Mantan Bintang Film Panas Ini Naik-Turun Saat Ramadan

Ketika Mood Mantan Bintang Film Panas Ini Naik-Turun Saat Ramadan
Inneke Koesherawati. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Menjalani ibadah puasa saat Ramadan ternyata membuat mood artis Inneke Koesherawati naik dan turun. Namun, ada yang membuat Inneke tampil energik kala momen tersebut menghampirinya.

"Selama Ramadan, saya mood-mood(an). Kalau lagi oke ya oke, tapi kalau lagi enggak oke, jadi enggak oke. Tapi, karena ini Wardah, jadinya aku mood banget," kata Inneke dalam acara Wardah Annieversary 20th di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6).

Bagaimana tidak, sudah dua puluh tahun Inneke sebagai duta Wardah, brand kosmetik muslimah. Tapi, bagi Innek sendiri, itu bukan perjalanan mudah.

"Senang dan bangga banget bisa melewati perjalanan yang tidak mudah. Karena, dulu orang memandang (Wardah) sebelah mata. Tapi, selama belasan tahun berjuang dari bawah, akhirnya bisa sebesar ini," kata dia.

Mantan bintang film panas tahun 90an ini juga mengatakan manfaat merias wajah harus diimbangi oleh hati yang baik. Menurutnya, tata rias wajah bisa lebih terpancar dari para wanita tampil cantik alami. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Menjalani ibadah puasa saat Ramadan ternyata membuat mood artis Inneke Koesherawati naik dan turun. Namun, ada yang membuat Inneke tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News