Artis Korea Dikabarkan Tewas usai Pesta Narkoba

Artis Korea Dikabarkan Tewas usai Pesta Narkoba
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - Kabar duka kembali muncul dari dunia hiburan Korea Selatan. Namun, kali ini kabarnya masih simpang siur dan belum terverifikasi.

Seorang aktris Korea dilaporkan meninggal pada 13 Januari 2018 petang. Wanita berusia 30 tahun tersebut meninggal setelah menggelar pesta narkoba di sebuah apartemen di Nonhyeon, Gangnam, Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Dilaporkan polisi mengamankan 7 orang yang terdiri dari 4 pria dan 3 wanita saat kejadian. Bersama dengan aktris tersebut, mereka tengah melakukan pesta narkoba. Tetapi, nahas yang meninggal hanya sang aktris yang belum diketahui namanya tersebut.

Belum diketahui penyebab pasti dari meninggalkan aktris tersebut. Tetapi, berdasarkan keterangan ketujuh rekannya dan penyelidikan kepolisian, aktris tersebut diduga meninggal karena overdosis. Sebab, tidak ditemukan adanya dugaan upaya pembunuhan.

Sayangnya lagi, belum diketahui identitas dari aktris tersebut. Kemungkinan, dia hanyalah artis biasa yang bermain sebagai peran pembantu atau cameo dalam film atau serial drama Korea. (str/JPC)


Seorang aktris Korea dilaporkan meninggal pada 13 Januari 2018 petang. Wanita berusia 30 tahun tersebut meninggal setelah menggelar pesta narkoba


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News