Taeyang-Min Hyo rin Ikat Janji Awal Februari

Taeyang-Min Hyo rin Ikat Janji Awal Februari
Taeyang dan Min Hyo rin. Foto: Soompi

jpnn.com - Tahun 2018 baru berumur lima hari, eh disambut dengan persiapan patah hati. Ya, anggota boy group Big Bang, Taeyang, secara resmi mengumumkan rencana pernikahannya dengan Min Hyo rin. Taeyang dan Hyo rin memilih Sabtu, 3 Februari, sebagai hari spesial bagi mereka.

Pada Desember 2017 lalu, Taeyang hanya mengumumkan bahwa dirinya memutuskan menikahi Min Hyo rin. Dia awalnya seorang model yang merambah ke dunia musik dan aktris.

Saat itu, Taeyang tak menyebut tanggal pasti pernikahannya. Tapi, kemarin waktu setempat, Kamis (4/1), YG Entertainment dan Plum Entertainment, dua agensi yang menaungi Taeyang dan Hyo rin, mengonfirmasi kabar gembira tersebut.

Rencananya, kedua mempelai mengikat janji suci di sebuah gereja. Kemudian langsung dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah.

’’Upacara pernikahan hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat. Setelah itu, resepsi pernikahan dilaksanakan di Paradise City Hotel & Resort di Incheon,’’ ungkap kedua agensi sebagaimana dikutip allkpop.

Taeyang dan Hyo rin mengatakan, pernikahan mereka akan digelar secara sederhana. Tapi, kenyataannya, lokasi resepsi pernikahan itu terletak di kawasan resor mewah tak jauh dari Bandara Incheon di Seoul.

Hotel dan resor yang mereka sewa pun ber-rating bintang lima. Hall dan area sekitar kolam renang membentang luas, siap menyambut tamu-tamu pesta pernikahan keduanya.

Dalam pengumuman tersebut, kedua agensi menekankan bahwa upacara dan resepsi pernikahan bersifat tertutup. Keduanya ingin melaksanakan momen sakral tersebut tanpa gangguan.

Anggota boy group Big Bang, Taeyang, secara resmi mengumumkan rencana pernikahannya dengan Min Hyo rin

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News