BIGBANG Kembali Kehilangan Personel karena Tugas Negara

BIGBANG Kembali Kehilangan Personel karena Tugas Negara
Taeyang dan G Dragon BIGBANG. Foto: Allkpop

jpnn.com - Supergrup Korea, BIGBANG, kembali akan ditinggal dua personelnya untuk wajib militer (wamil). Taeyang dan G-Dragon dijadwalkan menyusul TOP sekitar pertengahan tahun depan. Hal itu dikonfirmasi label mereka, YG Entertainment.

Dalam pernyataannya, YG Entertainment menyatakan bahwa dua artisnya tersebut tidak bisa lagi menunda mendaftar wamil. Taeyang maupun G-Dragon bakal berusia genap 30 tahun pada 2018. Usia itu adalah batas maksimal untuk mendaftar.

Hal tersebut sempat diungkapkan Taeyang saat mengonfirmasi berita pernikahannya dengan Min Hyo-rin. Musisi bernama lengkap Kim Young-bae itu menyatakan akan segera melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara setelah menikah.

’’Saya berencana melangsungkan pernikahan sebelum wajib militer,’’ ungkapnya. Pasangan yang sudah berpacaran selama empat tahun tersebut dikabarkan menikah pada Februari 2018.

Sementara itu, untuk dua personel lainnya, Daesung baru mencapai usia 30 tahun pada 2019 dan Seungri pada 2020. Mereka bisa menunda tugas negara tersebut dan fokus pada kegiatan sebagai solois.

Namun, banyak fans yang ingin keempatnya wamil bareng supaya masa hiatus BIGBANG lebih singkat. Saat ini, minus TOP, mereka disibukkan dengan rangkaian konser Last Dance Tour. Sebagai pertunjukan penutup, BIGBANG akan tampil di di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 30–31 Desember. (fam/c20/ayi)


Supergrup Korea, BIGBANG, kembali akan ditinggal dua personelnya karena tugas negara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News