Totalitas Tak Pernah Padam Eric Nam

Totalitas Tak Pernah Padam Eric Nam
Eric Nam saat ditemui kemarin sebelum mengisi Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2017 di ICE BSD Hall 5, Tangerang. Foto: GLANDY BURNAMA/JAWA POS

jpnn.com - Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2017 di ICE BSD Hall 5, Tangerang, tadi malam menjadi panggung pertama Eric Nam di Indonesia. Orang Korea berkebangsaan AS itu dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu pop ballad.

Beberapa lagunya sering menjadi OST, misalnya Shower (OST Uncontrollably Fond), Before the Sun Sets (OST Mad Dog), dan Cool Guy (OST Let’s Eat).

Namanya semakin terkenal di AS setelah merilis single Into You tahun lalu. Berikut wawancara dengan pria yang karena konsistensi bermusiknya masuk jajaran Forbes 30 Under 30 Asia 2017 tersebut sebelum dia tampil.

 

Ini kali pertama ke Jakarta. Bagaimana rasanya?

Ini kota yang sangat nyaman walaupun cuacanya mudah berubah. Orang-orang di sini juga ramah dan menyambut kedatangan saya dengan hangat. Sebenarnya saya ingin stay lebih lama untuk bisa melihat-lihat sekeliling Jakarta. Saya juga sangat excited menyapa fans. Sebelumnya saya tidak pernah menyapa mereka yang memberikan dukungan kepada saya secara langsung. Kayaknya saya bakal lebih senang daripada mereka (tertawa). Menyanyi bareng bersama fans merupakan hal yang saya idamkan tiap kali tampil live.

 

Selain Jakarta, ada tempat lain di Indonesia yang ingin Anda kunjungi?

Eric Nam semakin terkenal di AS setelah merilis single Into You tahun lalu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News